Thursday 16 November 2017

Belajar Forex Gewinn Kapital


Forex Scope Trading Forex pada Forexscope menyediakan berbagai keunggulan Handel dengan induk pusat dari perusahaan Forex terbesar dan bereputasi di dunia yaitu Gain Capital Group LLC Dengan Spread Yang Rendah Dimulai Dari 0,7 Pips Spread Fluktuatif. TANPA KOMISI dan Server Yang sangat normal (ditandai dengan bestellen yang sangat cepat masuk dan schließen yang langsung tereksekusi tanpa requote). Pusat kami Gain Capital Group LLC didirikan pada tahun 1999 dan merupakan perusahaan yang terdaftar sebagai Futures Provisionen Merchant (FCM), Teregulasi Oleh CFTC. NFA 0339826 di AS, dan FSA 190864 di Inggris. Entschuldigung teregulasi oleh NFA di Amerika Serikat, kami juga teregulasi pula oleh Finanzdienstleistungsbehörde di Inggris (FSA UK). Sehingga hal ini memungkinkan kami untuk bisa menyediakan fasilitas Hedging dan tanpa terbatasi oleh aturan FIFO Handel pada kami, unda akan mendapatkan kenyamanan dan keamanan dana dengan regulasi ganda dan bebas menggunakan segala macam strategi handel. Termasuk Scalping, Hedging, Martingale, Piramida, Carry Trade, dan lain-lain (tidak ada pembatasan sistim Handel), tanpa perlu takut dibatasi, diblokdisuspend oleh Makler, ataupun dimanipulasi (Betrug). MENGAPA MEMILIH Trading Forex DI Forexscope Forex Dengan Spread Rendah Mulai 0,7 Pips Tersedia Lot Regular, Mini dan Micro Forex Modal awal 250. Trading Forex tanpa komisi Bisa Micro Account dengan tanpa batasan Lot Bisa Hedging Dan Tanpa Extra Margin Memperbolehkan segala macam Gaya Handel Menggunakan Plattform Metatrader (MT4) Bisa menggunakan Forex Roboter EA dan PDA Reputasi dan Kredibilitas perusahaan Handel dengan perusahaan teregulasi NFA Verstärker FSA Tidak memperbolehkan Transfer dengan pihak ke 3 Daftar Kostenlose Demo-Konto Daftar Real AccountForex Terbaik Pak. Bisa kasih resep sederhana buat tau broker terpercaya atau tidak, biar ga usah tanya2 terus di sini, dan ga terlanjur Ablagerung. Maksudnya, apa poin yang tidak bisa ditutupi oleh broker yang tidak jujur ​​regulasinya atau cara transfernya atau ada yang lain Pak Saya lihat di websitenya, FXDD memberikan garansi 0 Schlupf auf Eintrag Bestellungen. Apakah Ada Broker Terregulasi Lain Yang Memberikan Hal Yang Sama Pak Saya Sudah Pernah Coba Demo Trading Forex Ecn, Tapi Sering Terjadi Schlupf Yang Cukup Besar. Schlucken Pasti bisa terjadi Pak, nggak ada namaya Eintrag Schlupf itu pasti tepat. Sebab kalau harga yang dipesan nggak ada maka tidak bisa dipaksain masuk disana Ibaratnya kurs rupiah dari 11000 langsung lompat ke 11500. nah tapi und a mau maksa beli di 11300 kan jelas nggak mungkin. Salam bapakibu admin, Saya telah mencoba akun cent di broker idnFBS dgn modal awal sebesar 35 atau 3500 dan berhasil menerapkan strategi sehingga dalam 1 bulan mendapat profit rerata 1000 atau 10. Mohon bantuan bapakibu merekomendasi untuk broker forex teregulasi baik yg menyediakan akun mikro dengan laverage 1 : 500 atau 1: 400 Mirip dengan akun cent saya di atas. Saya berencana untuk membuka akun baru dan menerapkan strategi tersebut dgn modal awal sebesar 3500. Terima kasih banyak atas bamtuannya. Kalau Hebel 1: 400 di Gainscopefx itu bisa Pak, Kami pribadi juga pakai Gainscope tsb tapi kalau Konto cent itu di broker2 yang geregelt (legal) Tidak akan ada, Sebab Konto cent itu memanipulasi pembukuan Makler. Kalau di broker legal mereka itu harus lampf ke regulatornya secara benar dan tidak bisa sembarangan Sedangkan di FBS itu adalah broker yang tidak teregulasi, jadi mereka bisa seenaknya, dan menurut kami broker Fbs itu berbahaya. Permisi Admin, saya kebetulan di perusahaan Valbury asia Futures. Setahu saya untuk broker lokal apalagi yg diawasi oleh bappebti itu adalah regulasi dari Indonesien yang artinya sudah sah. Yg terpenting seharusnya broker punya perusahaan fisik dan Keamanan dana nasabah terjaga (Kautionsverkäufer Rückzug tidak di persulit) regulasi Bappebti memang sah di Indonesien, tetapi masalahnya itu aturan yang dibuat di Bappebti itu memberatkan nasabah (dan menguntungkan brokernya) yang ujung2nya Handel di Broker lokal itu Pasti akan susah profit dan duit habis Jadi belum sempat di zurückziehen sudah habis duluan dimakan broker bandarnya. Dan belum untung sudah dijegal duluan oleh brokernya jadi verlust Coba anda lihat sendiri di broker lokal anda tsb, kan rata2 ludes semua tuh duit nasabah. Buat apa pakai broker jenis ECN, nanti und a akan repot sendiri. Karena broker yang benar2 jenis ECN itu tidak akan bisa hedging, ada aturan FIFO, hebel juga rendah banget dan modal yang dibutuhkan juga besar. Nanti akan merepotkan anda sendiri bahkan seperti MBTrading itu pun sekarang juga sudah nggak mau ECN lagi dan sekarang dijual ke perusahaan Gain Hauptstadt melalui divisi TradeKingnya. Kalau yang jenis ECN ECN ein atau ECN palsu itu banyak Pak, tapi buat apa juga, karena und a malah akan dibebani oleh komisi Handel loh Cesario rossi sagt: Master saya seorang nubie, bersyukur ketemu web ini. Saya baru 2 minggu Handel menggunakan Makler Okta. Depo 500 sekarang sudah Profit menjadi 1100. Tp setelah saya baca web master saya jadi takut. Bisa minta tolong beri rekomendasi broker yang aman untuk nubie seperti saya yg hanya mengandalkan scalping Trimakasih meister saran kami adalah gunakan broker yang teregulasi seperti salah satu dari Cftc, nfa, mifid, mfsa, fca UK agar lebih aman dan hindari broker yang bisa menggunakan media2 transfer Uang yang ilegal semacam titip pihak orang lain, dengan perfektes geld, bitcoin, dan semacamnya ini mas bro link brokernya: 1. FXDD Malta Gainscope 2. Gain Capital Forex UK ecnpro 3. FXCM UK fxmax kalo mau verbreitet kecil buat scalping, pake paar EURUSD , GBPUSD atau USDJPY. Salam Gewinn. Kalau dengan broker GKFX bagaimana, Pak dia diregulasi oleh FCA dan JFSA. Dengan Menü Pilihan Zahlung: Kaution: Banküberweisung Kreditkarte Debitkarte E-Wallet Abheben: Banküberweisung Kreditdebitkarte mempunyai beberapa pilihan tipe akun, dan yang verbreiten terkecil yg dimilikinya dari 0.6 adalah tipe akun VIP dgn syarat Min Trade Größe 1 dgn Max Trade Größe 100, Anzahlung minimal 25.000 Kira2 aman gak pak kalo menurut bapak GKFX ini adalah broker nggak bener juga, sebab dia bisa transfer uang dengan media2 yang ilegal seperti dengan titip transfer dengan Geldwechsler (Titip orang lain), dan ini menyalahi aturan anti Geld Wäsche Lihat aja tuh di forexonlinechanger, disana tuh sarana titip menitipnya. Kalau yang modell seperti itu mudah dibobol hacker, karena bisa transfer uang beda nama dengan geldwechsler tsb, dan kalau kebobol hacker dan uangnya dicuri lalu dipindah ke tempat lain maka unda tidak akan bisa apa2. Sehingga menurut kami tidak aman Pak. Broker yang benar tidak akan boleh pakai cara2 ilegal ya mau tanya meister mengapa broker2 yg menurut meister empfohlen, als tereguliert seperti fxpro, fxcm, fxdd, gainscope 8230Malah diblokir di indonesien tetapi IB lokal yg sebenarnya bandar seperti monex malah tidak diblokir broker2 baru dan tidak tereguliert seperti FBS dan mfx juga tidak diblokir Terima Kasih Meister mau tanya: 1.Arti dari Hedging apa 2. Arti dari FIFO Regel 3. Di antara bawah ini saya bingung, tolong diberi tahu ya broker dari negara mana, dan apa nama web yang unterstützung indo, Sama tolong kasih tau Hebelwirkung minimal dan maksimal di broker2 tersebut, sama lot maksimal sampai berapa Apakah ada lot yang bisa besar, di broker mana aja dari yang saya sebutkan di bawah ini a) FXCM dari negara Web apa Lalu Unterstützung indo apa Leverage berapa sampai berapa B) ibfx dari negara Lalu Unterstützung indo apa c) Gewinnen Sie Kapital, dari negara Web apa Lalu Unterstützung indo apa Leverage berapa sampai berapa d) oanda dari negara Lalu Unterstützung indo apa Leverage berapa sampai berapa e) forex dari negara Lalu Unterstützung indo apa Leverage berapa Sampai berapa f) fxdd. Dari negara Lalu Unterstützung Indo apa Leverage berapa sampai berapa g) interaktive Broker, Web apa dari negara Lalu Unterstützung indo apa Leverage berapa sampai berapa h) Dukascopy, web apa dari negara Lalu Unterstützung indo apa Leverage berapa sampai berapa i) Alpari, web apa dari Negara Lalu Unterstützung indo apa Leverage berapa sampai berapa terima kasih sebelumnya 1. offen posisi dengan Kaufen dan juga Verkaufen di pair yang sama 2. itu artinya kalau und eine offene posisi lebih dari 1 maka akan diaveraging, jadi dianggap 1 posisi saja tetapi lotnya ditambahkan, jadi Nggak bisa offen 1 1 1 gitu nggak bisa, sebab kalau und a offen 1 1 1 gitu akan dianggap offen 1 posisi 3 lot, selain itu nggak bisa Hedging 3. a. Pusatnya di Amerika. Indo fxmax Heiraten setahu kami hingga 1: 400 b. Sudah dibeli oleh FXCM c. Pusatnya di Amerika, lalu dia ada cabang juga di Inggris, Indo ecnpro. Hebel 1: 200 d. Pusatnya di Amerika, tidak ada Unterstützung Indo, Hebel 1: 100 e. Sama seperti C f. Sudah dibeli sebagian oleh FXCM juga, dan pusatnya di Amerika. Indo Gainscopefx. Hebel 1: 400 g. Pusatnya di Amerika, tidak ada Unterstützung Indo, Hebel 1:20 h. Pusatnya di Swiss, tidak ada Unterstützung Indo, Hebel 1: 100 i. Pusatnya di Zypern, Indo Alpari-Forex. Hebel 1: 500 Yth Admin Mohon informasi tentang Garuda Berjangka. Kok di beranda nya terdaftar di kemendag, bappepti dan jfx Apakah sekarang aman Terimakasih Garuda itu Broker lokal. Jangan handel di broker lokal ya Pak, sebab Regulator di Indonesien itu buruk, selain itu semua broker lokal itu bandar, dan kemudian mereka juga lebih mahal. Apalagi kalau und a dihandle oleh marketing brokernya, siap2 habis Pak. Broker lokal itu makan dari lossnya nasabah, hindari ya makasih infonya om admin iya niy dikejar - kejar terus sama marketingnya. Tpu kok bisa terdaftar di bappepti, jfx dan kemendag ya kalo Makler luar (Gainscope, fxdd) Ablagerung nya gimana om Admin. Tks Regulator Broker lokal seperti Bappebti itu pun juga mafia Pak, pejabat2nya kan ya und a tahu sendirilah mereka itu seperti apa .. dan mereka juga turut menikmati penderitaan nasabah yang Verlust dapat upeti dari broker lokal tsb. Pernah diulas juga di koran bahwa kepala Bappebti pernah ketangkap KPK gara2 kasus suap. Untuk broker asing yang benar, mereka ablagerung penarikannya adalah melalui banküberweisung dan media2 pembayaran yang legal saja (Tidak Bisa main2 jalan belakang seperti titip perantara ataupun pakai yang aneh2 seperti webmoney, bitcoin dan semacamnya), coba tanyakan ke petugas layanannya ya agar lebih detail selain Banküberweisung, anda mnganjurkan menggunakan skrill aman kah setahu saya ada kartu debet nya, apakah bisa digunakan di atm bank lokal tks skrill aman, sebab dia benar2 legal dan terverifikasi dengan betul2 kartu debitnya bisa digunakan di ATM mana saja yang unterstützung visa kalau nggak salah, Tetapi ada biaya chargenya ya Pak bagaimana dengan FX Primus apakah regulasi FSA dll FX primus menggunakan Ablagerung mellaui fasapay tidak aman Pak, karena bisa transfer uang dengan media2 yang notabene bukan Legal, selain itu dia Bandar loh Pagi Pak, Saya mau tanya kalo untuk Handelsöl - teregulasi - tanpa Verfalldatum - bebas swap - bebas komisi. Broker dengan verteilen Öl terkecil apa ya Pak Saya sudah ikut FXDD sekarang jd FXDD malta, tapi kayanya ko verteilt FXDD malta di atas rata2 broker lain ya Pak. Kalo saya liat verbreitete Öl di Monex 0.05 sedangkan di FXDD 0.14-0.16. Kalo Monex bagaimana Pak regulasinya Atau apa ada Makler liege untuk Handel Öl Yang Terbaik Pak Terimakasih sebelumnya. Kami Nggak Handel Öl, Sebab Kurang Menarik. Selain itu perhatikan Ziffer pricenya ya (Brokerforexforexbroker-4-stellig-dan-5-stellig) Tapi Mungkin Coba di Ecnpro Itu Dia Mungkin Ada Öl. Monex Itu Broker lokal Pak, Hati2 Dengan Broker lokal, Dia Bandar dan Banyak Curangnya. Selain itu lebih mahal Boros margin dan juga banyak pembatasan2 yang menyulitkan und ein untuk Gewinn. Hati2 ya Banyak Broker Yang Membran Pennan Seperti Seolah2 Menarik, Padahal Aslinya Kala Handel Disana Itu Banyak Manipulasinya, Contohnya Ada Broker Yang Kasih Spread 1 Fix, Tetapi Nyatanya Ketika Dibuat Eksekusi Ordnung Itu Masuknya Lemot Dan Juga Sering Harganya Berbeda Banyak, Jadi Masuknya Nggak Verbreitung 1 Tetapi malah jadi 3 atau 4 punkt, nah ini banyak terjadi di broker2 lokal ataupun di broker2 yang nicht reglementiert meister mau tanya klo kita sd punya akun skrill tapi dananya masih kosong apa tidak di tutup nantinya oleh pihak skrill, mohon pencerahannya mungkin bisa ditutup kalau sudah Terlalu lama, coba hubungi ke pihak skrillnya Halo meister, Saya sdh coba demo acountny Gewinn Kapital (Server Forex UK) dan bs Gewinn 20-30 selama 2bulan. rencana pgn buka echte acountny dg dana 1000, yg mau sayatanyakan: 1.apa sama antara Gewinnen Sie Kapital, ecnpro dan forex 2.apa aman dan fair Handel di Gewinnkapital 3.apakah Gewinn Kapital itu Tip Broker Dealing Deskdimana ambl keuntungan dari Verlust tradernya 4.kalau iya brati kalau saya bs Gewinn Trus, kdpnya bs dicurangi g pakmisal dg manipulasi harga , Server difreeze sehingga susah untk TP, atau bahkan membobol acount saya 5.oya apa gainscope menerima pembukaan echte acount dgn plattform mt4 os androidsoalny saya bljr demo acountnya pake tablet os android plattform mt4 .. Mksh waktuny dan mohon penjelasanya. mksh 1. sama, Ecnpro itu semacam support indonesianya 3. dia hybrid Pak setahu kami 4. nggak rasanya, sebab dia broker bereputas dan juga masuk di bursa loh, jadi nggak berani macam2 Kalau broker lokal disarankan jangan ya, sebab susah untuk bisa Gewinn di broker lokal, apalagi broker Lokal itu lebih mahal dan juga dia sistemnya nggak fair (bandar). Kami sarankan untuk Handel di Broker Yang Sudah Teregulasi Benar, Seperti di CFTC, NFA, FCA, Mifid, ASIC, Dan Yang Tidak Menggunakan Media2 Transfer uang Yang ilegal Semacam Transfer lokal, perfektes Geld, Webmoney, Titip perantara dan semacamnya Saya baca beberapa post di Website ini Dan Sepertinya Lebih Merekomendasikan Gewinn Kapital, Akan Tetapi Saat Saya Coba Untuk Buat Demo Account Di Gewinn Kapital Ko Gagal Terus Ya Satu Lagi Untuk Alpari Menurut Master Bagus Tidak Malam Pak Bos Broker Forex. Saya sangat salut dengan komen2 pak bos. Pak bos bbrp waktu lalu mengatakan ssh akan ambruk. Dan itu terjadi Kebetulan saya ada dana sedikit disana Menurut perkiraan pak bos apakah bisa bangkit lagi ssh setela restart Beberapa teman saya mengajak saya untuk beitreten bantuanuant yang notabene aman soalnya penagihannya acak. Apakah betul seperti itu Kemudian ada yang mengajak saya untuk beitreten moringgaplus dengan skema sbb. M. kaskus. co. idpost544766a696bde604288b4571post544766a696bde604288b4571 Apakah moringga ok Saya cek alexa. Web berumur 6bln dan abgelaufen 6 bln lagi hahha. Makasih pqk bos broker forex Salam damai bantuanuang kalau kami lihat kelihatannya masih OK. Iya betul apa yang dikata oleh teman und ein tersebut. Tapi tetap harus hati2 ya Pak moringgaplus itu MLM Biasa Pak, kalau kami pribadi nggak berminat. Apalagi itu seperti MLM digabung dengan Geld Spiel loh saya Handel di FXDD, Tapi Belakangan Ini Kira-Kira 2 Minggu Ini Trading Sering Bermasalah. Saya sering gak bisa schließen ataupun offen sampe berkali-kali, bahkan 10x pun tetap gak bisa dicloseopen. Akhirnya setelah sedikit putus asa dan setelah agak jauh pergerakannya baru bisa openclose position. Apakah teman2 atau master mengalami hal yg sama dengan saya karena sebelum2nya saya gak pernah mengalami hal seperti itu di FXDD. Dan dari awal saya gak pernah ganti operator kartu Satu lg meister, berapa besar verbreitung di fxcm, interaktive dan alpari uk danke atas jawabannya. Kami Kok Nggak Ya, Kami Rasa Itu Karena Faktor Koneksi Internet. Coba gunakan schnelles Pak, dan juga kalau sedang macet maka coba tutup MT4nya lalu buka lagi, sebab kadang2 MT4 itu bisa nyantol kalau windowsnya und ein Problem. Apalagi sekarang betreiber GSM itu tambah kacau sekarang, telkomsel saja signalnya sering byar pet byar pet, padahal sebelumnya ok. Verbreitung fxcm dan alpari uk itu hampir2 sama dengan fxdd, kalau interaktive broker itu yang paling kecil tapi dia leveragenya rendah banget dan nggak bisa hedging loh, selain itu ada FIFO-Regel, jadi repot master. Mau tanya Grafik di ecnpro vs fxmax kok berbeda ya untuk mata uang yang sama dan Zeitrahmen yg sama pula. Ecnpro ini apakah sama dengan gainscope. co. id maaf saya bingung, banyak sekali brokernya. Danke master mustinya sama, mungkin beda verbreitung. Ecnpro dan gainscope itu berbeda Pak Dear Broker Forex, Saya sudah berpengalaman Handel kurang lebih 5 thn, rencana saya inging Handel dgn dana di atas 100.000 US 1 Milliar IDR, Hingga 1.000.000 US Instrumennya XAUUSD (Emas Loco). Hanya XAUUSD. Sy tdk Handel Forex Hauptpaar maupun Kreuz Paar ataupun Instrumen lain seprti CFD Index. Saya butuh broker yg bisa offen posisi 0,01 standard lot, tapi juga bisa offen posisi dalam jumlah besar yaitu 100 8211 200 bahkan 500 lot dalam 1x klik kaufen verkaufen ataupun melalui ausstehend bestellen kaufen limit stop. Supaya pemahaman 1 standard lot tidak keliru, maksud saya 1 standar lot adalah, misal nya kaufen 1 lot XAUUSD di harga 1300 (sdh termasuk verbreitung, dpt harga kaufen di 1300), lalu ketika harga naik ke 1301, kita lepas posisi, maka profitnya adalah 100 - 1jt IDR. (Karena di IBFX AU, seingat saya, viel utk XAUUSD agak berbeda dr broker lain, yaitu 1 10 lebih kecil). Handel saya mnggunakan halbautomatisch. Jd Kadang Handbuch, Kadang Menggunakan EA. Dalam Handel tersebut, kadang2 terdapat kaufen Stop verkaufen Stop. Jadi saya juga butuh broker yg tidak melakukan kecurangan ketika melakukan kaufen verkaufen stop dalam lot yg besar. Saya tdk Handel di berita2 besar seperti NFP jumat pertama, jadi seharusnya kaufen verkaufen stop tdk dicurangin. Pada saat ini saya handel di broker instaforex amp fxclearing, dan kaufen verkaufen stop yg saya lakukan, harga nya selalu tepat2 (tdk dicurangin dgn alasan harga tidak ada, wajar jika alasan itu trjd pada saat berita besar, tp saya tdk handel ketika trjd berita besar ). Tp saya paham betul bahwa di insta amp fxclrng tdk empfohlen utk handel dgn dana besar (dari saran teman2), bhkn jika di fxclrng, ablagerung maksimum hanya 7000. saya jg tidak ingin terjadi kecurangan2 seperti: ketika sudah offen posisi dalam lot yg besar, dan Kondisi sudah profit, tapi ketika ingin dilepas, kita klik schließen, tidak bisa dilepas, bahkan sampai 30x klik lepas, tp tdk bs, (tmn saya ada yg pengalaman begitu di alpari rusia), sampai akhirnya Gewinn berkurang jauh baru bisa dilepas. Pada saat dia offen posisi dalam lot yg besar Saya berharap tdk dicurangi dengan cara server dimatikan (einfrieren). Mengenai verbreitet, saya terserah, entah fixiert flexibel, tp dari ulasan yg sy baca di web ini, katanya lebih baik yg verbreitet flexibel. Berarti handel von ECN Konto. Artinya jika verbreitet flexibel, saya ingin mencari broker yg tidak melebarkan verbreitung terlalu parah, yg sampai tidak masuk akal punya. Harapan saya setidaknya utk XAUUSD paling parah verbreitet nya tidak lebih dari 60 70 pips. Jadi misal Harga verkaufen di 1300, Harga kaufen Nya Maks di 1300,60 atau 1300,70. Normaler Spread di fxclearing kecil, feste 45 Pips. Ditambah ada IB kommission 18 pips, jadi bersih verbreitet hanya 27 pips. (Tp memang mungkin tdk aman di fxclearing). Lagipula saya lihat di Konto ECN broker2 teregulasi, rata2 verbreitet tanpa berita besar adalah sekitar 40 pips. Jadi harapan saya verbreitet tdk lebih dari 60 70 pips. Dan jika bisa, yg kommission ke perusahaan tdk terlalu besar. 8 pro 1 Standard viel masih ok lah, jadi jika ditambah verbreitung, maka gesamt verbreitungskommission adalah 67 77 pips. Swap nya, kalau saya lihat kurang lebih sama, jd kein Problem utk Swap. Pertanyaannya Adalah, Makler Mana yg empfohlen Dengan yg saya jelaskan di atas Teman saya sbtulny sdh kasih empfohlenen Handel di icmarket, fxcm uk, alpari uk, ibfx au, bagaimana menurut anda dan kenapa memilih broker tersebut Saya jg sempat lihat iklan di cnbc news2 dunia lainnya , Mereka pasang iklan di sana, yaitu FxPro (tp saya cek, domisilinya di Zypern -), lalu ada Merrill Lynch Bank, Interactive Broker. Baik yg Mana ya dan kenapa Pilih Makler tersebut Danke Kind RegardsKelebihan Gewinne Kapital Forex Fundamental Analyse. Kini Anda tidak perlu merasa sulit dalam menghadapi berbagai berita Bonus: World Factbook Tersedia Kostenlose Vorschau gtgt klik di sini. Optionen Trading: Pilihan tak Terbatas dalam Investasi Salah satu alternatif investasi terbaik Anda. Bonus: Beste Optionen Links amp Forex Tutorial CD Tersedia Kostenlose Vorschau gtgt klik di sini. Happy Trading mit Fibonacci Tutorial CD Bonus: Best Trading Tipps amp Trick Tersedia Kostenlose Vorschau gtgt klik di sini. Forex Online Trading. Trend Investasi Masa Kini Bonus: FREIES Tutorial forex CD klik di sini. Belajar Forex Education Zeitschriften Vol.1 Bonus: Kostenlose Forex Tutorial CD klik di sini. Forex Premium Tutorial CD Kategorie: Audio Visual Forex Tutorial CD Tersedia Kostenlose Vorschau gtgt klik di sini. Sukses Investasi Forex Untuk Semua Orang Kategorie: Audio Visual Forex Tutorial CD Tersedia Kostenlose Vorschau gtgt klik di sini. About GAIN Capital GAIN Capital Group LLC, merupakan perusahaan penyedia jasa perdagangan forex trading independen yang terkemuka. Didirikan pada tahun 1999 oleh para veteran Wall Street, GAIN Hauptstadt kini menjadi salah satu pialang terbesar, dihormati dan melayani lebih dari 140 nega di seluruh dunia termasuk para Fondsmanager, Commodity Trading Advisors (CTAs), Dan Para Trader professionelle. Untuk Investor Einzelhandel, GAIN Capital menawarkan servis berkelas namun mudah digunakan sekaligus persyaratan yang sederhana dan fasilitas edukasi yang lengkap. Dengan pengalaman lebih dari 100 tahun dalam dunia keuangan, manajemen eksekutif GAIN Hauptstadt menawarkan para Investor sebuah perdagangan forex yang berteknologi tinggi, relliable dengan track record yang terbukti bahkan untuk mereka pemegang dana dalam jumlah besar. Dengan Kundenbetreuung yang berlangsung 24 jam sehari dan prosedur operasi yang jelas, GAIN Hauptstadt sanggup memberikan kenyamanan dan rasa aman nasabahnya dalam berinvestasi. Berkantor pusat di New Jersey dan kantor perwakilan di pusat bisnis dunia New York, GAIN Kapital merupakan insitusi keuangan resmi dalam menjalankan kegiatan bisnisnya. Nama Resmi Perusahaan Gain Capital Group LLC. Webseite Perusahaan. GainCapital Website Forex. Forex Tahun Berdiri. 1999 Regulator. CFTC dan NFA (0339826) Servis yang ditawarkan Forex Trading Online-Berichterstattung. Ja 24 Stunden Handel. Ja Alamat Kantor: Kantor Pusat GAIN Capital Group, Bedminster One, 135 Route 202206, Bedminster, New Jersey 07921, USA 44 Wall Street, 7th Floor, New York, NY 10005-2401, USA (Gain Capital US Dengan Plattform Java Windows Base) 550 Hills Drive Bedminster. New Jersey 07921-1539 US dan 9th Floor, 12 Camomile Street, London EC3A 7PT, Großbritannien (Metatrader) Fax: 44.207.929.2010 Telp: 0800 0321 948 Support Kunde Internasional: 44.207.398.5030 atau 1.908.731.0750 Händler (Handel): 44.207 .398.5030 oder 1.908.212.3994 Waktu Unterstützung. Senin 10.00 WIB - Sabtu 10.00 WIB HANDELSVORSCHRIFTEN PERATURAN PERDAGANGAN GAIN Capital LLC: Anggota National Futures Association (NFA) dengan ID 0339826 Sebagai Futures Comission Merchant (FCM), Gewinne Capiltal diwajibkan menjalankan kegiatan bisnisnya dengan standar tinggi serta persyaratan yang ketat. Setiap FCM diharuskan mengikuti setiap regulasi yang ada termasuk diantaranya modal minimal yang dimiliki berdasarkan posisi dana yang dibuka oleh nasabah. Setiap pihak yang tertarik untuk mengecek keberadaan GAIN Hauptstadt dapat mengunjungi website NFA setiap waktu untuk menjamin bahwa informasi yang disampaikan benar dan akurat. GAIN Hauptstadt telah memperoleh betitu banyak penghargaan sebagai tanda pertumbuhan dan pencapaian yang luar biasa sejak pertama kali didirikan. Deloitte am schnellsten wachsende Firmen in Nordamerika (2011) Die GAIN Capital Group hat sich auf der 2011 Deloitte Technology Fast 500 mit einem Fünfjahresumsatzwachstum von 169 verdient. Best Online FX Provider von MoneyAM (2011) Ausgewählt von den Lesern von MoneyAM im Jahr 2011 Auszeichnungen Auswahlverfahren. FT Investoren Chronik Best Forex Platform (2010) FOREX wurde zum besten Forex Platform von Lesern der FT und Investoren Chronik in der 2010 Investment Awards gewählt. MEOT Best Retail Services Provider (2010) FOREX wurde als bester Einzelhandelsdienstleister bei den Mittleren Osten Online Trading Summit Awards 2010 in Dubai ausgezeichnet. FOREX wurde zum besten US Forex Broker bei den Forex Expo Awards 2010 in Moskau. Anteile Magazine Best FX Broker (2010) Unsere ausgeklügelten Handelsplattformen, fortschrittlichen Handelswerkzeuge und Expertenforschung haben den Best FX Broker Award der Shares Awards 2010 gewonnen. Deloitte Fastest Growing Firms in Nordamerika (2010) Die GAIN Capital Group hat einen Spot am 2010 Deloitte Technology Fast 500 mit fünfjährigem Umsatzwachstum von 305 Inc. 5000 am schnellsten wachsende private Firmenliste (2010) GAIN Capital zeigt weiterhin ein kontinuierliches Wachstum und platziert das sechste Jahr in Folge auf die Zeitschriftenliste der am schnellsten wachsenden Privatunternehmen In den USA Deloitte Fastest Growing Firms in Nordamerika (2009) Die GAIN Capital Group hat sich auf der 2009 Deloitte Technology Fast 500 mit einem Fünfjahresumsatzwachstum von 757 Inc. verdient. 5000 am schnellsten wachsende private Firmenliste (2009) GAIN Capital zeigt weiterhin Wachstum, Platzierung bei 32 in der Kategorie Finanzdienstleistungen auf Inc. Zeitschriften Liste der am schnellsten wachsenden privaten Unternehmen in den USA FXWeek e-FX Awards Finalist: Best Retail Platform (2009) Für das vierte Jahrjahr bestätigt FX Week GAIN in ihrem E-FX Awards, eine Anerkennung der Best Practices und Innovationen auf dem Forex-Markt. Finalist für die besten Forex Brokerage (2009) 2009 Finalist für die beste Forex Brokerage, wie von den Lesern der technischen Analyse von Aktien und Commodities Best Retail Platform (2009) GAIN Capitals ForexTrader-Plattform ausgewählt wurde, wurde als 2009 Best Retail Platform von den Lesern von Profit ausgewählt Loss Magazin Profit Loss Magazine Hall of Fame (2009) GAIN Capitals Gründer und Vorsitzender des Vorstandes, Mark Galant, nannte die 2009 Peoples Wahl für den Gewinn Verlust Hall of Fame Deloitte am schnellsten wachsende Firmen in Nordamerika (2008) Penghargaan Deloitte am schnellsten wachsen untuk kategori perusahaan Yang mengalami pertumbuhan terbaik di Amerika Utara pada 2008 GAIN Kapital Gruppe memperoleh tempat pada 2008 Deloitte Technologie Fast 500 dengan pertumbuhan pendapatan 849 selama 5 tahun. 43 am schnellsten wachsendes Unternehmen in der NYNJCT Region (2008) Gain mendapat rangking 43 untuk di 3 kota besar Amerika terkait pertumbuhan 849 selama 5 tahun. Inc. 5000 am schnellsten wachsenden privaten Firmen Liste (2008) GAIN Capital terus menunjukkan pertumbuhan, menempatkan di 41 di kategori Layanan Keuangan pada Majalah Inc daftar pertumbuhan tercepat perusahaan swasta di Amerika Serikat GAIN Capital ForexTrader Plattform terpilih sebagai 2008 Best Retail Platform oleh pembaca majalah Laba Rugi . 2008 Finalist untuk Best Forex Broker, seperti yang dipilih oleh para pembaca Analisis Teknis Saham dan Komoditi Deloitte am schnellsten wachsende Firmen in Nordamerika (2007) Pendapatan bertumbuh sebesar 829 dalam 5 tahun membuat GAIN menjadi perusahaan nr. 1 dari 500 perusahaan dengan pertumbuhan tercepat. Informasi lebih lanjut untuk pembukaan echte Konto pada GAIN Capital LLC, Pemesanan Tutorial CD, Demo Account, Hubungi: Belajarforex Yahoo ID. Belajarforex Yahoo Status Hier Email. Diese E-Mail-Adresse ist gegen Spambots geschützt! JavaScript muss aktiviert werden, damit sie angezeigt werden kann. Forex Fundamental Analysis. Kini Anda tidak perlu merasa sulit dalam menghadapi berbagai berita Bonus: World Factbook Tersedia Kostenlose Vorschau gtgt klik di sini. Optionen Trading: Pilihan tak Terbatas dalam Investasi Salah satu alternatif investasi terbaik Anda. Bonus: Beste Optionen Links amp Forex Tutorial CD Tersedia Kostenlose Vorschau gtgt klik di sini. Happy Trading mit Fibonacci Tutorial CD Bonus: Best Trading Tipps amp Trick Tersedia Kostenlose Vorschau gtgt klik di sini. Forex Online Trading. Trend Investasi Masa Kini Bonus: FREIES Tutorial forex CD klik di sini. Belajar Forex Education Zeitschriften Vol.1 Bonus: Kostenlose Forex Tutorial CD klik di sini. Forex Premium Tutorial CD Kategorie: Audio Visual Forex Tutorial CD Tersedia Kostenlose Vorschau gtgt klik di sini. Sukses Investasi Forex Untuk Semua Orang Kategorie: Audio Visual Forex Tutorial CD Tersedia Kostenlose Vorschau gtgt klik di sini.

No comments:

Post a Comment